Saturday, March 26, 2005

friendship moments

Senin, 21 Maret 2004
Lokasi: Di tempat wudhu
Time: Jam 4.30-an

Mas A: Kamu kenapa Fa?
Saya: Hah? Kenapa mas?
Mas A: Kok keliatannya sumpek
Saya: Masa sih? Iya nih nggak tau kenapa lagi bete banget.
Mas A: Bukan karena nggak tak ajarin mutasi bank notes kan?
Saya: Aduh, mas ini negative thinking amat, enggak lah... akunya aja yang lagi bad mood
Mas A: Oh, ya wis kalo gitu

Lokasi: Parkiran Mobil
Waktu: Jam 5-an

My dearest friend P: Kamu kenapa sih hari ini?
Saya: Kenapa?
P: Seharian mukamu tampak kusut dan jutek banget
Saya: Iya nih lagi bad mood
P: Lho kamu bisa bad mood juga toh?
Mas A: Lha iya, selama ini mukamu kan muka tanpa ekspresi
P: Iya, aku tuh liat kamu selalu ceria trus nrima disuruh apa aja
Saya: Hehehe... Hari ini lagi nggak bisa acting... Maaf ya kalo kalian liat mukaku sepet banget hari ini...
P: Ternyata kamu tuh bisa jutek juga ya
Saya: Lho, aku tuh aslinya judes dan jutek loh
P & Mas A: Nggak percaya
Saya: Ya syukur kalau nggak percaya

Selasa, 22 Maret 2005
Lokasi: Ruang Kerja
Waktu: 8 pagi

Mas A: Gimana? Udah sembuh?
Saya: Yah, lumayan deh mas... Sudah mendingan
Mas A: Wis, yang sabar aja ya.
Mbak Py: Iya, sabar aja... Kamu juga tau sendiri kan aku juga sering ngalamin hal yang tidak menyenangkan
Saya: Iya, saya sabar kok
Mas A: Kamu olahraga gih kalo pas libur sabtu-minggu biar ada pelampiasan. nggak sehat kalo kesel dan marah disimpen terus.
Saya: [terharu... pengen nangis] iya deh... ntar aku coba olahraga... makasih ya...

makasih ya mas-mas... mBak-mBak... temen-temenku buat supportnya. thank you for make my work days easier by sharing our problems...

-if you want to be a princess, you have to believe that you are a princess (princess mia-princess diary: royal engagement)-

posted by -nia- @--}--- Saturday, March 26, 2005 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

I'm lost in the middle of nowhere
"bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat.....
Rasanya mati itu gimana ya?
I think i'm going grazy.. I'm depressed..
Pagi ini saya mengalami tabrakan beruntun di jalan...
misunderstanding
beda minat
dampak psikologis korban bencana gempa dan tsunami...
SEPENGGAL KISAH TENTANG CITA-CITA
Indonesia Menangis

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design