Tuesday, January 25, 2005



Pagi ini saya mengalami tabrakan beruntun di jalan tol. Awalnya 2 mobil di depan saya berhenti mendadak, alhamdulillah ayah saya punya kebiasaan jaga jarak jauh banget ama mobil depan jadi nggak sampe nabrak mobil depan. Tapi tau-tau aja ditabrak ama mobil belakang. Kata pengemudinya sih awalnya dia juga berhasil menghindari tabrakan tapi ditabrak dari belakang dan terdorong sampe kena mobil saya. Alhamdulillah kerusakannya nggak parah dan bisa dicover asuransi. Cuma kaget dan paniknya itu lho. Buat para pengemudi lain, please.. please.. Anjuran untuk jaga jarak dengan kendaraan di depan kita itu bukan pepesan kosong, bukan sekedar nasihat basi. Saya dulu suka sebel kalo ayah saya ambil jarak jauh kalo pas lagi di jalan tol karena sering diklakson ama mobil belakang dan kesannya lamban gitu lho. Tapi setelah kejadian ini saya bersyukur banget atas kehati-hatian ayah saya. Kalo misalnya tadi nggak jaga jarak pasti kerusakannya jauh lebih parah.. Trus penyelesaian tabrakan tadi gimana? Ya, 2 mobil depan saya dan saya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri aja. Tapi 2 mobil belakang terutama kijang yang rusak parah itu mau mengurus masalah tabrakan itu.. Yah.. Semoga lain kali nggak terulang lagi..

posted by -nia- @--}--- Tuesday, January 25, 2005 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

misunderstanding
beda minat
dampak psikologis korban bencana gempa dan tsunami...
SEPENGGAL KISAH TENTANG CITA-CITA
Indonesia Menangis
aku emang seperti ini
Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) - Ada Ba...
My Graduation Pictures
Kenangan Sebuah Cinta
My Weekend

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design