Sunday, January 23, 2005

misunderstanding

Part I
Mahasiswa Co [MCo]: Mbak, kok ktm [yang berfungsi sebagai kartu atm] saya belum jadi juga sih? udah lama banget lho mbak, punya temen-temen saya udah jadi semua!
Cust.Service [CS]: lho, masnya bikinnya kapan?
MCo: ya barengan ama temen-temen mbak. udah bulan apa gitu...
CS: kira-kira bulan apa ya mas?
MCo: ya bulan agustus-an gitu
CS: masnya udah ngisi aplikasi yang di map kuning seperti ini?
MCo: ya sudah mbak
CS pamit sebentar untuk mencari map yang dimaksud... setelah beberapa lama dicari dan nggak ketemu si CS mulai panik
CS: masnya ngembaliin map-nya kapan?
MCo: map-nya? ada tuh mbak di rumah


Mahasiswa Cewe [MCe]: mbak, kok nama saya nggak ada didaftar ya?
CS: mbaknya isi aplikasinya kapan?
MCe: ya waktu pendaftaran itu lho mbak...
CS: iya, kira-kira bulan apa mbak?
MCe: ya awal-awal gitu deh mbak, juli-agustus-an
CS: map kuningnya waktu itu dikasih ke mbak siapa?
MCe: oh, saya kasih ke BAAK mbak, bukan kesini...


-if you want to be a princess, you have to believe that you are a princess (princess mia-princess diary: royal engagement)-


posted by -nia- @--}--- Sunday, January 23, 2005 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

beda minat
dampak psikologis korban bencana gempa dan tsunami...
SEPENGGAL KISAH TENTANG CITA-CITA
Indonesia Menangis
aku emang seperti ini
Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) - Ada Ba...
My Graduation Pictures
Kenangan Sebuah Cinta
My Weekend
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design