Friday, January 21, 2005

beda minat

customer: mbak, yang kerja disini tuh biasanya lulusan mana?
frontliner: oh, macem-macem ibu... ada yang lulusan unair, ubaya, its
customer: oh, enggak maksud saya fakultasnya
frontliner: ya macem-macem bu, kaya saya lulusan fakultas hukum, ada yang teknik, ekonomi, semua bisa. tapi kalo dokter nggak ada bu...
customer: [ternyata sang customer itu seorang dokter diliat dari gelar yang ada di buku tabungannya] kalo saya sih ya nggak mau mbak kerja di tempat kaya gini.
@#$%*#@$*%

-if you want to be a princess, you have to believe that you are a princess (princess mia-princess diary: royal engagement)-

posted by -nia- @--}--- Friday, January 21, 2005 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

dampak psikologis korban bencana gempa dan tsunami...
SEPENGGAL KISAH TENTANG CITA-CITA
Indonesia Menangis
aku emang seperti ini
Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) - Ada Ba...
My Graduation Pictures
Kenangan Sebuah Cinta
My Weekend
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H
rest in peace my idol

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design