Saturday, December 25, 2004

aku emang seperti ini

aku emang nggak suka basa basi
[emangnya salah?]
aku emang nggak gampang deket ama orang yang baru aku kenal
[boleh dong liat-liat sikon dulu]
aku emang nggak suka curhat ama orang yang baru aku kenal
[so what gitu loh!]
aku emang nggak suka sok akrab ama orang yang baru aku kenal
[gara-gara banyak pengalaman buruk akibat sok kenal sok dekat]
aku emang lebih gampang deket ama orang-orang yang ramah
[siapa juga yang enggak! jadi maaf loh mbak yang judes, sebenernya saya males banget deket-deket situ]
aku emang lebih bisa nunjukin kemampuan aku di hadapan orang yang nggak memandang sebelah mata
[emang kenapa kalo aku nggak bisa hah!]
aku emang nggak suka belajar hafalan jadi lebih suka langsung praktek
[emangnya belajar ngeliat orang kerja itu gampang?! emangnya otak aku tuh kaya memory-nya Andrew Martin si Bincetennial Man yang bisa langsung ngerekam semua yang dia liat?!]
aku emang nggak ngerti jadi sering tanya
[ntar kalo nggak tanya salah, duh... repot]
aku emang suka memtertawakan kesalahanku
[yang penting aku tahu aku salah dan nggak ngulangin kesalahan itu lagi]
aku emang nggak suka berlama-lama di kantor, mendingan pulang langsung tidur
[asal tau aja ya, rumah aku tuh jauh banget. kalo pulang naek angkot malem-malem susah, kalo dijemput bokap kasian beliau nungguin aku kelamaan... please ngerti dong!]
aku emang nyebelin kalo di depan kamu
[abis swear kamu tuh rese' banget. you make my world turns upside down... dwoohh]
aku emang nggak bisa pura-pura baek di depan orang yang aku nggak suka
[apalagi kamu, jadi maaf kalo aku nggak seramah temen aku ke kamu... liat kamu aja aku udah males banget]
terserah deh kalau nggak suka caraku bergaul
terserah aja kalau sebel karena cuekku
aku nggak peduli...
-if you want to be a princess, you have to believe that you are a princess (princess mia-princess diary: royal engagement)-



posted by -nia- @--}--- Saturday, December 25, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) - Ada Ba...
My Graduation Pictures
Kenangan Sebuah Cinta
My Weekend
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H
rest in peace my idol
Your Heart Will Lead You Home
anarki di bulan ramadhan
I'm a Spring
i miss you my starlite...

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design