Wednesday, June 02, 2004

belajar menghargai orang lain

i'm back!!!
belakangan ini lagi sibuk ambil data di beberapa media cetak di surabaya jadi jarang ngeblog. sekarang udah selesai, tinggal nunggu feedback bab 4 deh. senengg!!!
beberapa hari ini aku mengalami kejadian yang sangat mengecewakan dan sedihnya lagi dilakukan oleh orang-orang terdekat aku.
inti dari kejadian itu adalah soal penghargaan atas sesuatu yang sudah aku lakukan. bukannya aku mau pamrih, sama sekali enggak. kalau kita sudah berkorban untuk hal yang kita anggap penting tapi orang lain justru nggak peduli dan mengecewakan kita, gimana rasanya? sedih kan?
that's what i feel. mungkin buat sebagian orang masalah itu masalah kecil dan jujur aja itu memang masalah kecil. tapi entah kenapa ketika yang mengecewakan aku tuh orang-orang terdekat aku rasanya sakit dan sedih banget, mungkin karena aku sendiri selalu berusaha untuk tidak mengecewakan mereka.
bukannya aku nggak pernah bikin kecewa orang lain, pasti pernah tapi aku selalu berusaha untuk menghargai apa yang sudah dilakukan orang untuk aku.
penghargaan itu penting lho, untuk apa kita kerja setengah hidup sampai jungkir balik kalau bukan untuk menerima suatu penghargaan? gaji, pujian, ucapan terima kasih atau sekedar senyuman tulus dan menepati janji adalah salah satu bentuk penghargaan.
dan nggak tahu kenapa sampai sekarang masih susah memaafkan. honestly aku emang paling sulit melupakan kejadian yang bikin aku sakit hati, makanya kalo berantem ma temen pasti nggak pernah bisa balik akrab seperti sebelumnya, makanya juga nggak pernah bisa balik ama mantan pacar ;-p
pendendam? enggak juga ah.. aku nggak pernah tuh berusaha untuk membalas menyakiti orang yang sudah bikin aku kecewa.
lebih tepat disebut kekecewaan yang mendalam, karena aku nggak bisa marah sama orang-orang itu. jadinya aku simpen sendiri, paling curhat ama pacar sambil nangis bombay gitu..
yah, sekarang sih aku cuma bisa berharap cepat ngelupain kejadian ini. biar gimana juga yang bikin aku kecewa adalah orang-orang yang sering aku temui, nggak mungkin kan aku menghindar terus.
-girl just wanna have fun-

posted by -nia- @--}--- Wednesday, June 02, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

cari kerja itu susah ya...
he belongs to his wife nan..
Lagi coba posting via ponsel nih. Addressnya: wap....
Words of wisdom from Dalai Lama
panic attack part 3
Happy Birthday to the One I Love I'd like to gi...
Nina Bobo
thanks God i'm home again
fairy name
The Nearness of You - Norah Jones

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design