Wednesday, June 23, 2004

alhamdulillah

akhirnya selesai juga ngerjain bab 4 dan bab 5, sekarang tinggal nunggu feedback & revisi aja. seminggu ini sempat bete banget karena pertentangan dua dosen yang menghendaki hal yang berbeda. jadi nambah wawancara sama informan, bikin uraian dan kesimpulan untuk analisa kualitatif... sempat mikir juga lho, ini skripsi kuanti apa kuali sih? tapi kata dosen pembimbingku yang tercinta, skripsiku itu kuantitatif korelasional dengan analisis deskriptif dan kualitatif. lha, mabok nggak coba.
biasanya yang namanya skripsi itu kan korelasional aja, ato studi deskriptif aja ato kualitatif aja. ini digabungin jadi satu...
sempet pengen nangis karena hasil ketikan yang disimpen di disket nggak bisa dibuka karena disketnya rusak, badan nggak bisa diajak kompromi gara-gara diet, ada aja...
tapi bintangku selalu ngasih semangat kalo aku ngeluh.. jadinya bisa semangat lagi. padahal kapan hari aku pernah protes karena aku sambatan nggak direspon.. hehehe... makasih ya hun...
targetku bisa dinyatakan lulus sebelum 20 juli 2004, biar nggak usah daftar ulang untuk semester depan, upp-nya naek bo! mahal! kasian ortu...
aku punya kaul (eh, boleh nggak ya kaul diomongin? cuek aja deh, biar ada yang ngingetin kalo aku lupa) kalo sebelum 20 juli 2004 udah dinyatakan lulus dari fakultas psikologi ubaya yang tercinta itu, aku pengen bikin syukuran ama anak yatim pas ulangtahunku tanggal 24. yah, berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang membutuhkan...
semoga Allah mendengar doaku... AMIN!!!
-girl just wanna have fun-

posted by -nia- @--}--- Wednesday, June 23, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

cinta yang agung
i miss my best friends
cerpen
Because of You If ever you wondered if you touc...
my old pals
koleksi nama nih
belajar menghargai orang lain
cari kerja itu susah ya...
he belongs to his wife nan..
Lagi coba posting via ponsel nih. Addressnya: wap....

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design