Saturday, April 17, 2004

he belongs to his wife nan..

sms in: 15/04/2004 14:59
she:
ni, lepas dari dia gw dkt lg ama si mas satunya, dia yg ndeketin lg.. piye iki?
sms out: 15/04/2004 15:02
me:
dipikir yang baik jeng.. inget suami orang.. kmu bisa defense dia yang ndeketin,tp hub itu ngga akan mungkin berlanjut klo kmu ngga merespon..
sms in: 15/04/2004 15:05
she:
iya jeng, saya mengerti. tp bgm lg ya.. mana istrinya lg hamil, ampun.. dosa bgt gw.. btw tempat kerja dia mo 'mbajak' gw, pasti ntar lebih intens..
me: spechless, nggak bisa bales lagi. udah nggak tahu musti ngomong apa
15/4/2004 15:30
+6221515xxxx calling...
she: "iya ni, aku ngerti tapi gimana lagi. dia ngajak ke tempat yang dulu sering kita datengin, jadi gimana gitu.."
me: "aku cuma bisa bilang satu kata, 'jangan!' dia suami orang, apalagi istrinya lagi hamil."
...
she: "yah, nggak taulah aku. we'll see aja."
-call disconnected-

please don't do it nan, he has family: wife and almost 2 children. masih tegakah merebut kebahagiaan dari perempuan lain? kamu masih muda, cinta masih bisa dicari. patah hilang tumbuh berbilang kata orang melayu..
aku tahu kamu disana kesepian karena merantau di kota orang dan jauh dari orang-orang terdekat serta sahabat-sahabat tercinta. dicintai seseorang bikin kamu kuat dan tegar jalani hari-harimu di sana.
tapi cinta itu datang pada waktu yang salah. kamu musti bisa terima kenyataan dia bukan untuk kamu, sakit memang dan nggak ada yang mau sakit hati.
kita tahu rasanya disakiti orang yang kita sayang, dikhianati orang yang kita percaya. apa iya kamu mau balas dendam ke orang lain, apa kamu tega kalau ada perempuan lain yang merasakan sakit hati itu? dia nggak salah hun!
udah berapa kali aku ngomong seperti ini tapi kamu nggak peduli. aku tau kamu lagi buta dan tuli karena perasaan kamu ke dia kuat banget.
aku cuma nggak pengen kamu menyesal, liat ke depannya seandainya hubungan itu terus berlanjut, ada dua pilihan: dia cerai sama istrinya dan kawin ma kamu atau dia janji mau cerai ama istrinya trus kamu diajak nikah siri tapi sampai 10 tahun kemudian status kamu tetap cuma jadi istri simpanan.
seandainya kamu beneran jadi istrinya dia yang sah, apa kamu sanggup dibilang sebagai perebut suami orang? dibenci ama anak-anak tiri kamu karena misahin kedua orangtuanya? belum lagi kalo nanti dia menyadari ternyata istrinya lebih baik dari kamu lantas dia menyesal menceraikan dia dan kawin ama kamu?
just stay away from him nan, he doesn't belong to you...
mungkin aku bukan sahabat yang baik nan, karena dalam masalah ini aku selalu bertolak belakang sama kamu. maaf kalo aku nggak bilang, "i support you for everything you do!" or "i know he will belong to you, it just a matter of time"
yang aku bisa bilang nan, "leave him! kalau kamu patah hati, kalau kamu sakit hati, i'll be your shoulder to cry on, i'll be your friend to rely on, and when the whole world is gone you won't be alone cause i'll be there for you. (pinjem liriknya tommy page: shoulder to cry on)"
mungkin setelah ini kamu nggak mau lagi curhat ama aku karena kamu merasa aku nggak bisa mengerti kamu dan perasaanmu ke dia.
i wish you could understand nan... i do really care..

-girl just wanna have fun-

posted by -nia- @--}--- Saturday, April 17, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

Lagi coba posting via ponsel nih. Addressnya: wap....
Words of wisdom from Dalai Lama
panic attack part 3
Happy Birthday to the One I Love I'd like to gi...
Nina Bobo
thanks God i'm home again
fairy name
The Nearness of You - Norah Jones
19 days left and still counting
25 days left and still counting...

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design