Thursday, March 11, 2004

thanks God i'm home again

baru pulang dari rumah sakit setelah 3 hari nginep di sana. kata dokter ugd sih pertamanya gejala tipes, pas mau masuk kamar dibilang mungkin gejala demam berdarah. tapi setelah dilihat hasil tesnya alhamdulillah bukan db. ada tipesnya memang tapi cuma dikit, jadi kata internisnya sih sakitnya karena virus, kaya flu gitu karena hasil tes darahnya bagus semua.
seneng deh bisa pulang, abis di rs rasanya kesepian banget. apalagi di mitra keluarga sby kan aturan jenguknya ketat banget jadi kalo udah bukan jam besuk bener-bener yang nggak boleh masuk. malem pertama nginep masih ditungguin bokap, tapi pas malem kedua udah ngga ada yang nungguin. rasanya sedih banget, udah sakit kesepian lagi.
untungnya udah boleh pulang, cuma ya masih harus istirahat di rumah...
-there is nothing either good or bad but thinking makes it so-

posted by -nia- @--}--- Thursday, March 11, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

fairy name
The Nearness of You - Norah Jones
19 days left and still counting
25 days left and still counting...
happy valentine for everybody

Christina Aguilera - A Voice Within
www.personality.swirve.com
am i romantic or realistic kind of girl???
panic attack part 2

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design