Tuesday, January 20, 2004

panic attack part 2

pagi ini aku abis bimbingan skripsi, angket udah di acc dan aku seneng banget karena berarti bisa langsung ambil data. mendadak ibu dosen bilang kalo aku belum boleh ambil data sebelum skripsi & angketku itu di acc ama dosen pembimbing yang satunya. dueerrr...
padahal ibu dosen B ini lagi kuliah lagi di jogja dan selama ini karena sulit nemuin beliau aku cuma bimbingan satu kali. waktu aku cerita mengenai kesulitanku ini ama ibu dosen A, beliau bilang supaya aku bimbingan ama dia aja. lha kok sekarang pas udah siap semua disuruh bimbingan ama ibu B??? gimana tho??
sebenarnya sih nggak masalah, karena bisa bimbingan lewat email tapi takutnya ntar bab 1 sampe 3-nya bakal dimentahin lagi sama beliau. lha ngulang dari awal dong, sementara deadline tinggal 2 bulan lagi. gila aja.
barusan juga aku sms ibu B untuk kasih tau kalo aku mau bimbingan lewat email, si ibu bilang beliau nggak bisa merespon any email dalam 2 minggu ini karena masih ngerjain beberapa paper. hilang deh 2 minggu percuma...
but i'm sure everything will be fine! nggak boleh patah semangat! kalo harus pergi ke jogja pergi juga deh biar bisa ketemu langsung sama si ibu!!! Tetap Semangat!!! Aku harus lulus semester ini!!! Malu ah kelamaan kuliah hehehe...
-in three words i can sum up everything i've learned about life: it goes on-

posted by -nia- @--}--- Tuesday, January 20, 2004 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

panic attack
Old 'n' Gold
HoW tO HaVe YoUr EgG DoNe
She Wasn't Beautiful
A Box Full Of Kisses
me???
HaPpY nEw yEaR
peace!!!
Your Name Will Describe Your Love Personality
My Dreams

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design