Thursday, December 25, 2003

My Dreams

kalo ditanya soal impian pasti aku bingung jawabnya. bukan karena aku nggak punya mimpi atau cita-cita, tapi karena selalu berubah.
seorang teman pernah menegur,"…umur kamu udah segini, tapi kamu masih belum tahu apa yang sebenernya kamu mau. seharusnya kamu tuh bikin map of life, umur segini mau jadi apa, trus 2 tahun lagi mau ngapain biar kamu bisa bikin planning. sekarang skripsi kamu nggak selesai-selesai, kerja masih belum mantap, kamu mau apa? okelah kalo soal married kamu nggak punya target nggak papa karena jodoh toh di tangan Tuhan, tapi setidaknya bikin target dong untuk motivasi diri kamu sendiri...."
kalo dipikir-pikir dia bener juga… dari dulu cita-cita aku berubah terus. waktu smu pengen banget jadi diplomat eh nggak kesampaian kuliah di jurusan hubungan internasional. akhirnya banting setir kuliah psikologi trus punya rencana abis lulus S1 langsung ambil S2 karena pengen jadi psikolog, buka praktek di rumah sekalian ngurus anak atau bikin playgroup. tapi sekarang setelah ngerasain susahnya bikin skripsi jadi males mau ambil S2 walaupun masih pengen punya playgroup. lantas ganti lagi pengen jadi career woman, lulus kuliah kerja di luar kota jauh dari sini… tapi ternyata semakin dekat malah tambah ragu, apa bener itu yang aku mau?
aku pikir kerjaanku sekarang ini adalah cita-citaku, ternyata bukan karena aku merasa aku bukan orang yang pas untuk kerjaan ini, aku nggak pintar "merayu" customer dan nggak bisa marketing, nilai plusku cuma karena aku well-organized, ramah dan deket ama siswa anak-anak.
deep inside, aku pengen banget jadi jurnalis tapi aku merasa nggak terlalu pintar menulis. huahh aku jadi tambah bingung…
aku pengen jadi pekerja yang sukses, istri yang baik dan ibu yang sayang & disayang anak-anaknya. aku pengen berkreasi di luar rumah tapi juga be the first person who hear and tell every story to my family (meniru kata-katanya anyik)... terlalu muluk nggak sih??!!
p.s: thanks to erik buat omelannya hehehe...

posted by -nia- @--}--- Thursday, December 25, 2003 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

pelem jamdul: an email from naning
kok gini ya?
customer oh customer...
EF P@RtY!!!
Harry Potter
what's your symbol?
di sebuah pelataran kampus
power cut @ EF
Fairy Tales
To All My Friends

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design