Wednesday, November 26, 2003

si parasit lajang



buku baru ayu utami ini bagus banget. isinya tentang artikel-artikel ayu yang pernah dimuat di majalah djakarta! buat yang udah pernah baca saman mungkin rada kecewa karena tata bahasanya gak sebagus itu. tapi toh wajar aja karena buku ini emang bukan novel seperti saman atau larung. ini cuma essay tentang kejadian sehari-hari yang biasa kita jumpai. yang unik justru cerita-ceritanya tuh hal-hal yang seringkali nggak kepikir sama kita karena terlalu sering terjadi dan membumi banget.
yang jelas, setelah baca buku ini, ni jadi lebih terbuka dengan hal-hal yang selama ini ni cuekin, seperti tentang binatang-binatang jalanan, ibu, boneka barbie dan masih banyak lagi...
yang seru juga ada 10 alasan untuk tidak menikah versi ayu utami.
buku ini seger banget deh, bisa bikin senyum-senyum sendiri walaupun nggak ada niat ayu untuk melawak
must read book!

posted by -nia- @--}--- Wednesday, November 26, 2003 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

minal aidzin wal faidzin
reuni!!!
quizzessss!!!
blue jean: what young women are thinking, saying a...
Baksos @ EF English First Sabtu kemaren EF Sda bi...
From:nAnA! My niece sent this to me and I thought...
Myself I have to live with myself, and so I wa...

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design