Sunday, November 23, 2003

reuni!!!



semalem buka puasa bareng ma temen-temen smu dulu. seneng banget bisa ketemu ama mereka, sayang anyik nggak bisa ikutan. coba kalo dia bisa ikut kan pasti lebih rame...
tapi semalem cukup seru juga kok. kita kumpul di rumah herni sambil nunggu buka terus pergi makan ke warung ikan bakarnya erik.
eh, di sana ketemu ama sahabat lama ni ama keluarganya yang juga sahabat keluarganya erik.. makin rame deh..
yang bikin seru tuh sebenarnya persiapan ngumpulin temen-temen itu sendiri. maklumlah ngumpulin 8 orang untuk pergi bareng kan bukan hal yang gampang. masing-masing punya tujuannya sendiri.
sempet ada yang ngambek, kesel ama yang lain. lucu juga, jadi sadar kalo ternyata kita belum terlalu kenal satu sama lain,
walaupun udah temenan bertahun-tahun.
atau mungkin kami yang sudah banyak berubah ya? 5 taon bukan waktu yang sebentar.
walaupun tiap taon ketemu, pasti ada hal baru yang ni dapet dari masing-masing teman tersayang itu.
tapi tetep aja kalo udah ngumpul sama mereka jadi merasa "muda" lagi hehehe...




posted by -nia- @--}--- Sunday, November 23, 2003 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

quizzessss!!!
blue jean: what young women are thinking, saying a...
Baksos @ EF English First Sabtu kemaren EF Sda bi...
From:nAnA! My niece sent this to me and I thought...
Myself I have to live with myself, and so I wa...

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design