Thursday, November 20, 2003



Baksos @ EF English First
Sabtu kemaren EF Sda bikin acara bakti sosial. acaranya sederhana sih cuma donor darah dan bagi-bagi 4000 nasi bungkus.
tapi jangan membayangkan 4000 orang dateng rame-rame ke sini lho. nasi yang dibagi emang 4000, tapi kupon yang disebar utk ambil nasi itu cuma 900, satu kupon dapet 4 bungkus nasi.
sisanya yang 100 kupon kita bagi-bagi ke jalan...
acaranya nggak rame-rame amat... tapi yang bikin terharu pas hujan turun.. kita udah hopeless aja krn kita pikir pasti gak banyak yang mau dateng ujan-ujan cuma untuk ambil nasi bungkus.
tapi ternyata masih banyak yang bela-belain dateng lho. rasanya pengen nangis liat mereka ujan-ujan dateng cuma untuk ambil bungkusan yang seharga 12ribu. apalagi pas yang dateng tuh tukang becak yang udah tua trus kuponnya dibungkus plastik biar nggak basah.
langsung deh kami pada terdiam nahan tangis, ni malah udah keluar air mata gitu... nggak tega liatnya...
yang kepikir tuh, ternyata masih ada ya yang kurang beruntung dari kita, sementara kita yang udah dikasih nikmat segitu banyaknya ama Yang Di Atas masih sering mengeluh kurang...
sayangnya dari 900 kupon yang kembali cuma 700-an, jadi sisanya kita bagikan utk yang dateng tapi nggak punya kupon dan dibagi di jalan-jalan.
kalo acara donor darahnya sih rada sepi, karena bulan puasa kali ya jadi orang pada males mau donor..
tapi enak lho donor sekarang dapet susu kotak indomilk, corovit ama biskuat. terakhir ni donor cuma dapet biskuit kabin ama vitamin doang. trus plesternya band aid lho... makin keren aja PMI hehehe
alhamdulillah acaranya berjalan lancar (gimana gak mau lancar orang keamanannya aja 15 personel polisi, sampe mereka nganggur nggak ada kerjaan)
semoga taon depan lebih seru dan lebih bermakna lagi (kira-kira ni masih di EF gak ya???)


posted by -nia- @--}--- Thursday, November 20, 2003 l




:: Profile ::

Nia/Female/21-25. Lives in Indonesia/East Java/Sidoarjo, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am great looking. I am also confident. My interests are reading, movies, make friends/writing, music, party.
This is my blogchalk:
Indonesia, East Java, Sidoarjo, Indonesian, English, Nia, Female, 21-25, reading, movies, make friends, writing, music, party.


:: Fellows ::


Blogroll Me!

:: Shout box ::

:: 10 most recent entries ::

From:nAnA! My niece sent this to me and I thought...
Myself I have to live with myself, and so I wa...

:: Archieves ::

November 2003
December 2003
January 2004
February 2004
March 2004
April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
April 2005
May 2005

:: Guest ::



:: Credits ::

blogskins
bloglet
okcounter
doneeh

Solidaritas untuk anak Indonesia




BlogFam CommunityFeedback by backBlog
Listed on BlogShares
Listed on Blogwise
MyShoutbox.com - Free Shoutbox!Powered by Blogger
Link to ClockLink.com

Design